RRI Jember Peduli korban Banjir Bandang Bangsalsari

KBRN, Jember: LPP RRI Jember menyalurkan bantuan kepada korban Banjir Bandang yang terjadi di Desa Bangsalsari kecamatan Bangsalsari Jember. Bantuan yang dihimpun oleh karyawan karyawati RRI Jember hari jumat siang 15/1/2021 telah disalurkan kepada pondok pesantren Ar Rasyid yang ada di padukuhan krajan Barat dan pondok pesantren MHI yang  ada di padukuhan kedung Suko selatan.

Penyerahan bantuan dari RRI Jember diawali ke pondok pesantren Ar Rasyid diserahkan langsung oleh  Plh Kepala RRI Jember Mamik Suciati yang diterima oleh pendiri pondok pesantren Ar Rasyid Kh. Aminullah  serta disaksikan  kasubag TU Agus Hadi Siswanto   Kasie  TMB   Ahmadi, dan PLT kasie pemberitaan Julianto dan team dari staf urusan umum.

Pengasuh pondok pesantren Ar Rasyid Kh.Aminullah dijumpai RRI usai mendampingi para karyawan RRI untuk melihat secara langsung kondisi pondok pesantren setelah diterjang banjir bandang  selasa sore 12 /1/2021, mengucapkan terima  kasih atas bantuan dari RRI Jember yang mau hadir dan peduli terhadap musibah yang baru saja dialami ini. Semoga amal ibadah yang tulus dari karyawan RRI Jember mendapat limpahan pahala dari ALLAH SWT. 

''Bantuan yang sangat mendesak, kami butuh bahan bangunan, seperti besi, semen, batu dan bata. Sedangkan untuk kebutuhan Santri yang berjumlah srkitar 100 Santri ini kitab dan Alquran,''kata Kh Aminullah.

Sementara Mamik Suciati Plh. Kepala RRI Jember dijumpai awak media mengaku prihatin setelah melihat kondisi bangunan tembok asrama Santri putri yang jebol diterjang air setinggi 2 Meter semoga musibah yang baru saja menimpa saudara kita ini cukup disini saja.

Dari pondok pesantren Ar Rasyid perjalanan rombongan RRI Jember dilanjutkan ke pesantren MHI yang ada di kawasan kedung Suko selatan menempuh perjalanan srkitar 10 menit. bantuan sembako dari RRI Jember diterima langsung oleh ketua Yayasan pesantren MHI Ahmad Maimun L. '' atas nama pengurus pondok pesantren MHI kami sangat berterima kasih dengan kehadiran RRI Jember dan melihat secara langsung, semoga bantuan yang sudah kami terima ini sangat bermanfaat," kata Ahmad Maimun L// RRI LN

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00