Hari Dharma Karyandhika 2021, Lapas Bondowoso Berbagi Puluhan Sembako

Pemberian Bantuan Sosial Oleh Petugas Lapas IIB Bondowoso
.

KBRN, Bondowoso : Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2021, Lapas Bondowoso Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur (Kanwil Kemenkumham Jatim) melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial HDKD 2021”, Kamis (21/10/2021).

Dalam kondisi Pandemi Covid-19 kegiatan peringatan HDKD dilaksanakan dengan prokes yang cukup ketat melalui pembagian paket sembako kepada keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat yang berhak menerima di sekitar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bondowoso Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Jawa Timur.

Kepala Lapas Bondowoso, Sarwito menyampaikan, sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di sekitar Lapas Bondowoso. 

" Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika yang merupakan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM pada Tahun 2021 ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sebagai bagian kampanye pencegahan Covid-19, juga dilakukan penyampaian pesan kepada seluruh masyarakat agar selalu memperketat protokol kesehatan oleh Pejabat Struktural di dampingi staf Lembaga Pemasyarakatan Kelas IB Bondowoso.

Kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan Lapas Bondowoso ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Bondowoso Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Sebelum bakti sosial dilaksanakan, terdapat penyampaian arahan oleh Ka KPLP, Nahrawi selaku pembina apel pada kesempatan apel pagi ini. “Setelah apel akan dilakukan bakti sosial melalui pembagian paket sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan Lapas Bondowoso Kanwil Kemenkumham Jatim.”(san)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00