Agenda Besar TMMD Hendaknya Mendapatkan Suport Dari Berbagai Elemen Masyarakat

KBRN Lumajang : Semua lapisan Masyarakat Lumajang Jawa Timur diminta aktif untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 115 tahun 2022.

Menurut Wakil Sementara (WS) Kepala Staf Kodim 0821 Lumajang, Kapten Inf Wahyutomo mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh aparatur dan masyarakat, untuk mewujudkan suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun Anggaran (TA) 2022, yang akan dilaksanakan di Desa Pakel Kecamatan Gucialit.

Hal tersebut disampaikannya usai melaksanakan doa bersama, dalam rangka pembukaan pra TMMD ke-115 TA 2022, yang bertempat di Dusun Sumber Mulyo Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur

Wahyutomo juga menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan doa bersama tersebut, tetap mengedepankan kearifan lokal sebagai salah satu upaya dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan pra TMMD ke-115 TA. 2022 di desa setempat.

“Dengan momen doa bersama ini, diharapkan selama masa pra hingga akhir pelaksanaan TMMD ke-115 di Desa Pakel dapat berjalan dengan baik, tanpa ada kendala dan permasalahan yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan,” ujarnya Rabu (10/08/2022).

Sementara itu, Camat Gucialit, Kutum Hadi Kasiyan mengatakan, bahwa doa bersama tersebut sebagai penanda pelaksanaan pra TMMD ke-115 di Desa Pakel.

Dia berharap, agar pelaksanaan TMMD ke-115 tersebut dapat berjalan dengan lancar, dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Semoga pelaksanaan TMMD ke-115 mulai dari pra sampai akhir dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Pakel khususnya, dan masyarakat Kecamatan Gucialit umumnya,” harapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar