Percepat Target Herd Immunity Partai Golkar Jember Gelar Vaksinasi Dosis 2

KBRN - Jember, guna percepatan target program herd immunity yang dilakukan oleh pemerintah saat ini seluruh elemen masyarakat, ormas dan partai politik bergerak dinamis bersama-sama melakukan giat vaksinasi. Tak terkecuali partai yang berlambang beringin ini juga memiliki tanggung jawab besar untuk turut menjaga tingkat kesehatan secara nyata melalui vaksin. Vaksinasi itu sendiri prinsipnya  bertujuan agar tingkat kesehatan warga masyarakat semakin baik dan roda perekonomian masyarakat kembali semangat dan normal.  

Ketua Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi usai memberikan sambutan secara khusus kepada RRI mengatakan hakekat dari semua ini adalah menjaga tingkat kesehatan warga masyarakat di saat pandemi ini tidak ansih hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Melainkan peranan partai sangatlah penting hadir bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Masyarakat sehat merupakan kunci utama guna menjalankan roda perekonomian secara simultan dan bergerak maju, tandasnya (Selasa, 19/10/2021).

"Diyakini dengan giat vaksinasi yang dilakukan oleh partai Golkar khususnya masyarakat akan terasa lebih aman. Sehingga pelaksanaan vaksinasi dosis duapun juga di serba warga masyarakat. Melihat dari semua ini bahwa masyarakat semakin menyadari akan bahayanya virus covid 19 berkat masifnya edukasi yang di lakukan oleh para kader ditengah-tengah warga", ujar H. Karim legeslator DPRD Provinsi Jawa Timur .

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Ampi-Golkar Jember Rani Aridini bahwa sudah menjadi tanggung Golkar bilamana ada keluh kesah di tengah-tengah mereka partai harus hadir. Apalagi disaat pandemi seperti saat ini partai dan kader senantiasa mendengarkan apa yang menjadi tuntutan rakyat. Dan partai Golkar akan sigap dan bergerak cepat.

"Kegiatan vaksinasi partai golkar dosis 2 terbilang cukup sukses yang dukung sepenuhnya oleh Nakes dari Pkm Sumbersari dengan total Nakes yang terlibat sebanyak 30 orang. Hal ini mencerminkan tingkat kebersamaan melawan covid menuju tatanan normal dan herd immunity bagi warga masyarakat kabupaten Jember sudah sangat bulat. Dan sebagai endingnya roda perekonomian masyarakat akan kembali normal dan masyarakat terlindungi, imbuh Rani  penuh semangat (Sanjoko Ade). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00