Yonif Raider 509/BY Kostrad Bagikan 3.865 Nasi Kotak, Ringankan Warga Terdampak PPKM di Jember

KBRN,Jember: Prajurit Yonif Raider 509/Kostrad bagikan 3.865 Nasi Kotak untuk memabntu meringankan beban warga terdampak PPKM di Kabupaten Jember,Jumat 23/7/2021).

Sasaran pendistribusian Nasi Kotak dilakukan dikawasan pasar tradisional diantarannya di Pasar Sukorejo, Desa Sumbersari, Pasar Mangli, Desa Gladak Pakem, Pasar Wirolegi Desa Pakusari dan Pasar Mayang, Desa Mayang. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami beserta komponen masyarakat yang peduli terhadap sesama di masa PPKM Darurat Pandemi Covid-19 di wilayah Jember dan membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat juga peduli dalam pencegahan penularan Covid-19," ujar Danyonif Raider 509/BY Kostrad, Letkol Inf Syafrinaldi melalui keterangan tertulis yang diterima RRI,Jumat (23/7/2021).

Sebagai prajurit TNI, Letkol Inf SyafrinaldiMengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling membantu kesulitan rakyat. Tak terkeculi para prajurit Kostrad.

"Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu oleh sebab itu Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad turut membagikan nasi kotak untuk meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini," jelasnya.

Dirinya berharap masyarakat dapat patuh dan sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai ikhtiar bersama melawan Covid 19. Dengan demikian diharapkan dapat segera memulihkan kondisi perekonomian masyarakat segera kembali berjalan normal.

" Tetap patuhi aturan Pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid 19, disiplin dan sadar untuk menerapkan protokol kesehatan 3M, memakai masker serta selalu jaga jarak," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00