Pengusaha Cantik Terpilih Sebagai Ketua BMI Jember, Sasar Kalangan Milenial Hadapi Pemilu 2024

KBRN,Jember : Indi Naidha Wulandari, pengusaha wanita dan enterpreneur sukses Jember terpilih sebagai ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Jember priode 2022-2027.

Pengukuhan struktur Pengurus BMI Kabupaten Jember yang digelar di aula Meotel Hotel, Selasa (5/7/2022) disaksikan langsung oleh perwakilan Forkopimda Kabupaten Jember serta perwakilan dari berbagai elemen aktivis pergerakan mahasiswa Perguruan Tinggi di Kabupaten Jember dan tamu undangan.

Ketua BMI Jember, Indi Naidah mengungkapkan lahirnya BMI diharapkan bisa menjadi wadah sekaligus motor pengerak pemberdayaan para generasi milenial di Kabupaten Jember.

"Simple sebetulnya dengan kegiatan-kegiatan berbau pemberdayaan ekonomi kerakyatan maka kita harapkan bisa mendongkrak popularitas BMI kedepannya," ujarnya kepada awak media yang hadir dalam kegiatan itu.

Sementara Anggota DPR RI yang sekaligus Ketua DPC PDI-P Jember, Arif Wibowo mengatakan dipilihnya Indi Naidah sosok perempuan sebagai Ketua BMI Kabupaten Jember tidak terlepas dari rekam jejaknya yang dinilai memiliki kemampuan dan teruji merangkul kalangan milenial.

"Untuk saat ini sudah terbentuk ranting-ranting BMI di 16 Kecamatan, Anggota BMI itu murni bukan anggota Partai, karena ikhtiar awal dibentuknya BMI adalah untuk anak-anak muda agar nantinya bisa memberikan dukungan seluas-luasnya bagi partai," kata Politisi PDI-P kelahiran kota Madiun.

Diainggung terkait dengan kesiapan kontestasi mengahadapi Pemilu 2024, Arief menegaskan saat ini PDI-P terus bergerak memantapkan konsolidasi serta penguatan organisasi partai.

"Kerja kami saat ini hanya dua yakni konsolidasi dan penguatan organisasi, yang kedua adalah kerja membela rakyat, membela rakyat itu banyak ragamnya baik dari aspek politik, sosial, ekonomi dan budayanya serta berbagai macam lainnya," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar