Jelang Hari H Pilkada, Mas Yusuf dan Gus Riza Gencar Blusukan Menyapa Warga Door to Door

KBRN, Banyuwangi : Sepuluh hari menjelang hari pencoblosan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widiatmoko - M Riza gencarkan kampanye blusukan keliling kampung. Dalam bluskan dari kampung ke kampung Mas Yusuf dan Gus Riza, menyapa warga masyarakat secara 'door to door', sehingga mendapat simpati langsung dari masyarakat, sembari secara sukarela, mengiringi blusukan dengan iring-iringan berbagai macam kesenian musik daerah.

Yusuf Widiatmoko mengaku sangat terenyuh dengan antusiame warga, menurutnya banyaknya warga yang berbondong-bondong, mengundang Mas Yusuf dan Gus Riza, merupakan bukti mereka menginginkan perubahan.

"Ini merupakan bukti, bahwa masyarakat Banyuwangi sangat membutuhkan perubahan, Terimaka" ungksp Mas Yusuf, Minggu (29/11/2020).

Sama halnya seperti Mas Yusuf, Gus Riza yang selalu berkata akan terus lakukan komunikasi kepada masyarakat, jika nanti diberi amanah dengan turun langsung menggelar pertemuan ini juga lakukan blusukan.            

"Semula kita kampanye dari pertemuan ke pertemuan, kali ini kita memilih untuk turun langsung menyapa masyarakat dari rumah ke rumah," ucap Gus Riza.                                      

Gus Riza, Minggu (29/11/2020) mengatakan bahwa pola di bulan terakhir ini memang diperbanyak blusukan ke masyarakat agar resonansi suara semakin meluas. "Alhamdulillah, di kesempatan-kesempatan terakhir ini saya bisa merasakan energi positif dalam blusukan, dengan cara itu akan semakin merata suaranya, seperti snowball effect atau efek bola salju yang semakin kesini akan semakin membesar," kata Gus Riza saat blusukan di Dusun Lateng, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00