Dua Kurir Shabu di Jember Diringkus Polisi

KBRN,Jember: dua orang diduga sebagai kurir peredaran narkotika jenis shabu diringkus unit Satreskrim Polsek Sumbersari,Polres Jember.

Kedua Tersangka diringkus saat hendak mengantar paket sabu ke salah seorang pelanggan di kawasan Kampus Center, Jalan Kalimantan, Kelurahaan/Kecamatan Sumbersari.

"Kedua tersangka kita amankan pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021 sekitar jam: 22.30 WIB  dengan sejumlah barang bukti narkotika jenis Shabu," ujar Kapolsek Sumbersari, Kompol Faruq Mustofa Kamil melalui keterangan tertulis yang diterima RRI, Kamis (21/01/2021).

Dari penangkapan itu diketahui identitas masing-masing tersangka yakni Muhamad Nasrullah (23) dan seorang rekannya Beny Hakim Prasetyo (22). Keduannya merupakan warga Desa Klatakan, Kecamataan Tanggul,Jember. 

Keduannya diduga kuat menjadi kurir peredaraan Narkotika jenis shabu yang kerap beroperasi di sekitar kawasan Kampus dan beberapa TKP lainnya.

"Pada saat diamankan barang bukti ditemukan di laci depan sebelah kiri sepeda motor Honda Beat nopol P- 5915 - LF, dan barang bukti tersebut diakui kepemilikannya oleh tersangka,"jelasnya.

Polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya 1 Klip plastik berisi Narkotika jenis Shabu berat kurang lebih 0,37 gram,1 buah Hand phone android merk ASUS dan 1 buah Handphone merk Nokia warna hitam. 

"Tersangka MN dan BHP kita kenakanPasal 114 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1,UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,kedua tersangka saat ini sudah kita amankan di sel Mapolsek Sumbersari untuk mempertanggung jawabkan perbuatnya," pungkas Kompol Faruq. (GL/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00