Abdul Gofur Warga Krebet Gumukmas Menjadi Korban Penipuan

KBRN Jember : Abdul Gafur alamat Jalan Ahmat Yani Dusun Krebet Rt 003 Rw 012 Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember menjadi korban penipuan satu unit kendaraan bermotor miliknya raib dibawa kabur temanya sendiri.

Menurut Abdul Gafur pihaknya rela melepas kendaraan yang sedang dikendarainya untuk dipinjam temanya dengan keperluan akan mengambil uang ke Bank namun ditunggu beberapa jam tidak kunjung datang dan bahkan sudah beberapa hari ini.

Atas kejadian tersebut pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kencong untuk diproses secara hukum. Upaya hukum tersebut ditempuh korban mengingat sudah tidak ada lagi iktikat baik dari pelaku, kondisi demikian dibuktikan dengan beberapa kali didatangi ke rumah pelaku si pelaku sudah tidak ada di rumah.

"Saya sudah beriktikat baik mengingat anaknya masih kecil,  kata istrinya sudah empat hari Arif tidak pulang, untuk itu kami tempuh jalur hukum, "Katanya Selasa (20/10/2020)

Dalam kronologis kejadian pada hari selasa tanggal 13 Oktober pukul 12.30 ketika pihaknya nongkrong di sebelah Indomaret Kencong toko sepeda Pancal, pelaku tiba tiba meminjam kendaraan sepeda motornya untuk mengambil uang ke Bank namun sampai sekarang belum juga dikembalikan. 

Pelaku atas nama Arif warga Perum Citra Harmoni Patok Kecamatan Kencong Kabupaten Jember satu unit Sepeda Motor Scoopy tahun 2020 dengan Nopol P 6364 HI dibawa kabur hingga saat ini belum dikembalikan. KA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00