Diduga Karena Asmara Warga Tempeh Lumajang Meninggal Karena Luka Bacok

KBRN Lumajang : Diduga karena faktor asmara warga Dusun Cikalan, Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, meninggal dunia ditangan tetangganya sendiri setelah mengalami luka bacok.

Menurut Kapolsek Pasirian Lumajang Iptu Agus Sugiarto, Korban bernama Adim 37 tewas dibacok dan pelaku pembacokan diketahui bernama Suri usia 42 tahun tidak lain tetangga korban sendiri.

Peristiwa pembacokan terjadi pada Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian belangsung di Depan Warung Lerap samping stockpile Jalan Raya Condro Dusun Kebonan, Desa Condro Kecamatan Pasirian Lumajang.

Dalam kronologis kejadian sebelum kejadian, korban mampir ke warung hendak makan. Namun tiba tiba, ada seseorang laki-laki menghampiri yang kemudian menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis celurit ke arah kaki dan tangan kanan korban.

"Setelah membacok korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban," Terangnya Sabtu (13/06/2020)

Korban mengalami luka bacokan cukup parah hingga tembus ke tulang. Begitu juga dengan kaki kanannya mengalami luka yang sama hingga korban kehabisan darah kemudian roboh tidak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia.

"Kemudian korban langsung di Rumah Rumah Sakit Umum (RSU) Pasirian. Namun sayang, akibat luka yang dialami korban cukup parah, akhirnya korban meninggal dalam perjalanan," terangnya

"Pembacokan tersebut yang diduga karena masalah asmara," ujarnya

Berdasarkan keterangan saksi indikasi korban menggoda istri dari pelaku sehingga suami. 

Informasi berhasil dihimpun di Polres Lumajang pelaku pembacokan berhasil ditangkap, saat ini diamankan di Mapolres Lumajang bersama sejumlah barang bukti untuk menjalni proses hukum akibat perbuatanya tersebut. (ka/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00