Temuan Mayat Terbakar di Pondoknongko Gemparkan Warga Banyuwangi

KBRN, Banyuwangi : Warga dusun Kedawung Desa Pondoknongko kecamatan Kabat, digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang hangus terbakar disekitaran kebun kelapa milik warga. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di dekat jerami yang sudah terbakar, dengan kondisi hampir seluruh tubuhya hangus.

Bayu salah satu warga mengaku, sekitaran pukul 08:00 banyak warga berbondong-bondong menuju kebun kelapa yang tidak jauh dari rumahnya, dan setelah dicek ternyata, ada mayat yang tergeletak dikebun dengan kondisi hangus terbakar.

"Iya benar, tadi pagi banyak warga yang melihat, setelah saya datangi ternyata, ada mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi terbakar," kata Bayu, Sabtu (25/1/2020).

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan sterilisasi kawasan tersebut, dengan memasang garis polisi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mencari saksi terkait dengan penemuan mayat tersebut.

Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, AKP M. Solikhin Fery mengatakan, sampai saat polisi masih belum bisa menyimpulkan identitas korban, karena massih fokus terhadap olah TKP, dan dilokasi ditemukan helm berwarna pink, serta sandal kulit warna coklat.

"Kita masih belum mengetahui indentitas korban, dan dilokasi kami menemukan helim dan sandal warna coklat yang diduga milik korban," ungkap AKP M. Solikhin Fery, Sabtu (25/1/2020).

Temuan mayat tersebut menghebohkan warga Banyuwangi dan sekitarnya, dan saat ini garis polisi sudah dipasang di TKP, untuk membatasi warga yang ingin menyaksikan temuan mayat tersebut dilokasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00