5 Kg Shabu Diungkap Tim Cobra Polres Lumajang

KBRN Lumajang : Jajaran Mapolres Lumajang Jawa Timur hingga saat ini terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Lumajang.

Kondisi demikian dibuktikan dengan pengungkapan oleh Satreskoba Polres Lumajang yang sangat fantastis yakni pengungkapan bandar Shabu dengan barang bukti sebanyak 5 Kg barang haram Shabu.

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban SiK membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa temuan fantastis Shabu sangat mencengangkan semua pihak. 

Kapolres Lumajang juga mengatakan, pihaknya saat ini terus berupaya mengungkap jaringan yang ada di atasnya guna membasmi sampai ke akar persoalan.

"Benar sekali, Kami telah ungkap barang haram tersebut dan Kami masih akan terus memburu jaringan yang ada di atasnya, agar semua Masyarakat tahu jika narkoba sangatlah berbahaya,"Katanya Senin (28/10/2019).

Narkoba sangatlah berbahaya bagi kita semua sehingga kita tentunya menjadikan barang haram tersebut sebagai musuh bersama untuk membasminya. 

Lebih jauh Kapolres Lumajang juga mengatakan jika barang haram tersebut senilai uang 5 Milyar Rupiah, sehingga jaringan ini merupakan jaringan mafia kelas kakap. KA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00