Anak Durhaka, Aniaya Ibu Kandung Hingga Nyaris Meninggal Dunia

KBRN,Jember: Misyanto Seorang pria warga dusun pasar alas desa garahaan kecamataan silo jember diamankan kepolisian ke kantor mapolsek setempat.

Ia diamankan lantaran diduga melakukan penganiyaan terhadap ibu kandungnya sendiri dengan cara sadis.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto dikonfirmasi RRi membenarkan terkait  peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak kepada ibu kandungnya sendiri tersebut.

"Peristiwa penganiyaan itu terjadi dalam rumah korban pada Sabtu sekitar pukul 6 sore," ujarnya dikonfirmasi RRI, Minggu (14/8/2022).

Korban yang sedang terlelap tidur di salah satu ruang kamar didatangi oleh Misyanto, pelaku lantas menganiaya sang ibu dengan cara mengorok leher mengunakan senjata tajam.

"Peristiwa penganiayaan tersebut pertama kali diketahui oleh anak korban yang lain, pelaku saat itu mendekap ibunya sampai kakinya kejang-kejang, mengetahui kejadiaan itu anak korban yang lain langsung memberikan pertolongan terhadap korban dan menarik Misyanto," jelasnya.

Akibat mengalami luka serius dibagiaan leher, Korban lantas dibawa ke RSD Dr Soebandi, Jember guna mendapatkan pertolongan medis. 

Sedangkan pelaku misyanto langsung digelandang polisi yang mendatangi lokasi ke mapolsek Sempolan untuk mengantisipasi terjadi amuk warga yang mengetahui aksi sadis anak terhadap ibu kandungnya tersebut.

"Dari laporan untuk kondisi korban hari ini akan dilakukan operasi akibat luka sobek di bagian lehernya," tegasnya 

Akp Suhartanto menambahkan polisi masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait motif dan kejiwaan pelaku tega menganiaya ibu kandungnya sendiri.

Atas perbuataanya, pelaku Misyanto terancam Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan hingga mengakibatkan luka berat dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara. (gl/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar