TNI Polri di Lumajang Berkomitmen Tingkatkan Sinergitas Dalam Melayani Masyarakat

KBRN Lumajang : Jajaran Mapolres dan TNI di Lumajang Jawa Timur terus berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas guna memaksimalkan pelayanan prima kepada Masyarakat. 

Dalam komitmen tersebut ditandai dengan acara seremonial potong tumpeng sebagai simbolis untuk menggaungkan sinergotas tersebut. 

Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., menghadiri Upacara dan Tasyakuran secara Virtual yang terpusat di Akademi Kepolisian Republik Indonesia di Pimpin Oleh Presiden RI dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 bertempat di Alun-alun Kabupaten Lumajang

Di momen hari Bhayangkara saat ini, TNI di Lumajang membuktikan soliditas dan sinergitas-nya dengan Polri khususnya Polres Lumajang, berjalan baik dan erat.

Usai pelaksanaan upacara puncak hari Bhayangkara, Dandim bersama jajaran Forkopimda Lumajang, nampak harmonis. Saling bercengkrama dan memotong tumpeng, lalu diberikan pada Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H, senada mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri makin jaya dan lekat dengan masyarakat.

"Semakin menjadi Polri yang Presisi," ucapnya Selasa (05/07/2022).

Ditanya soal sinergitas dalam sejumlah kegiatan, Dandim menegaskan jika hingga tingkat paling bawah, personel TNI tetap bersinergi. Saling menguatkan dalam memberikan pengayoman dan pendampingan pada masyarakat.

"Dan itu tentu kami jadikan landasan, yakni sinergitas TNI - Polri, demi kemaslahatan masyarakat. Sehingga dengan adanya dua institusi ini, satu diantaranya dari sekian banyak program pemerintah, bisa semakin terasa oleh masyarakat itu sendiri, terbungkus dalam marwah kebersamaan," imbuhnya

Kegiatan dilanjutkan dengan seremonial rangkaian acara. Berikut pemberian hadiah pada sejumlah desa pemenang lomba siskamling (sistem keamanan lingkungan). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar