Empat Pelaku Pengeryokan Pemuda di TPI Puger Ditangkap

KBRN,Jember : empat orang pelaku pengeroyokan masing masing berinisial AV,HS,MA dan MN akhirnya diringkus Jajaran Polsek Puger, Polres Jember.

Ke-empatnya merupakan pelaku penganiayaan terhadap seorang pemuda  yang terjadi di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Puger, Sabtu (27/11/2021).

"Bermula saat salah satu korban disenggol oleh pelaku yang tidak dikenal, kemudian korban menyampaikan apa yang dialaminya ke temannya, sehingga terjadi cekcok antara korban dengan pelaku," Ujar Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono.

Saat terjadi cekcok mulut antara korban dengan seorang pelaku, lantas datang tiga orang teman pelaku dan langsung menganiya korban secara bersama-sama.

Akibat pengeroyokoan itu, Korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh usai dikeroyok oleh ke-empat pelaku mengunakan batu. beruntung kejadian pengeroyokan itu diketahui oleh warga sekitar, sehingga warga melerai dan mengamankan salah satu pelaku.

"Selain satu pelaku yang diamankan warga, setelah kami lakukan pemeriksaan dan penyelidikan, akhirnya ada 3 pelaku lainnya yang kami amankan, total ada 4 pelaku,” tegas AKP Ribut.

Atas perbuatannya,Keempat pelaku kini telah diamankan di Polsek setempat untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Polisi turut menyita barang bukti diantaranya batu yang digunakan para pelaku menganiaya korban dan hasil visum dari korban.

"Pelaku dijerat dengan pasal 170  Ayat (1)(2) ke 1e KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara" pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar