Edarkan Okerbaya,Warga Jember Diciduk Polisi

KBRN,Jember : Satresnarkoba Polres Jember menangkap seorang pemuda berinisial AH, Warga Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung. AH ditangkap setelah adanya laporan masyarakat yang resah dengan peredaraan obat keras berbahaya di wilayah mereka. 

Polisi akhirnya mengerbek rumah, AH dan berhasil menyita ribuaan butir okerbaya.

"Pelaku tidak melakukan perlawanan dan anggota langsung menggeledah kediaman pelaku di temukan 1070 butir obat jenis trex yang terbagi dari 107 plastik klip masing masing berisi 10 butir," Kata  Kasat Satresnarkoba Iptu Sugeng, melalui keterangan tertulis yang diterima RRI, Kamis (16/9/2021).

Iptu Sugeng menegaskan dari penangkapan seorang tersangka pengedar okerbaya itu, polisi melakukan pendalaman penyelidikan untuk mendalami kasus peredaran okerbaya  tersebut. Disamping itu peredaran okerbaya dan narkotika ditengah kondisi pandemi covid 19 menjadi atensi seluruh jajaran Polres Jember.

"Saat ini pelaku yang diduga seorang pengedar masih kami dalami kasusnya dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut, barang bukti kami amankan," imbuhnya.

Tersangka bersama barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Jember untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.  Tersangka AH dijerat  Pasal 196 subs 197 UU No.36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00