Dua Pejabat Publik Pelanggan PPKM Jalani Persidangan

KBRN Banyuwangi : Dua pejabat publik di Kabupaten Banyuwangi hari ini menjalani sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring), di Pengadilan Negeri Banyuwangi, Senin (26/7/2021). Mereka menjalani persidangan karena nekat menggelar hajatan, sekaligus melanggar aturan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Dua pejabat publik tersebut adalah AS Kepala Desa Temuguruh Kecamatan Sempu Banyuwangi dan SA Anggota DPRD Banyuwangi dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, dimana berkas kasusnya sudah dilimpahkan ke Pengadilan dan akan menjalani sidang pada hari ini.

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, Senin (26/7/2021) mengatakan, pemeriksaan sudah selesai dan hari ini, mereka akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Banyuwangi.

" Sudah kita tangani dan terkait sangsinya kita tunggu saja dari pengadilan," ungkap Kapolresta Nasrun.

Sebagai informasi kedua pejabat publik tersebut viral ketika vidio hajatan anaknya beredar di media sosial, dan Polresta Banyuwangi langsung mengulusut Vidio tersebut setelah ada warga yang melapor, setelah dicroscek ternyata hajatan yang digelar benar, sehingga kasus hajatan yang diselenggarakan selama PPKM darurat, langsung diproses, karena melanggar aturan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00