Dandim 0824 Jember Lakukan Mou Dengan Jajaran Danramil

KBRN, Jember : Jajaran Kodim 0824 Jember melaksanakan pencanangan pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi  Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di Aula Kodim 0824 Jember, Jumat (16/4/2021). Pakta Integritas yang dihadiri seluruh jajaran Danramil yang ada di wilayah Jember, merupakan upaya untuk menciptakan Aparatur Negara yang bersih dalam memberikan pelayanan kepada publik dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan etos kerja yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, 

Usai penandatanganan pakta integritas, Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. La Ode M. Nurdin kepada awak media menjelaskan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program kerja korem 083/Baladika Jaya Malang, dalam rangka untuk memotivasi kinerja para Danramil dilapangan dan memberikan pelayanan yang baik kepada publik, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Jember.  

La Ode M. Nurdin menuturkan, dengan menyatukan pendapat, sepakat dalam bekerja, bertindak, berfikir dan berbuat agar seluruh staf dan Danramil yang ada di wilayah Jember bisa meningkatkan kinerjanya, selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan dengan bebas korupsi, kolusi dan Nepotisme.

''Kedepan keberadaan anggota  kami bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam mendukung program kerja dari Kodim 0824 Jember,'' ujarnya. 

Pada kesempatan kegiatan tersebut Dandim 0824 Jember berharap kepada jajarannya tetap melakukan konsolidasi, baik dengan Muspika dan tokoh masyarakat, untuk tetap semangat  memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. agar penyebaran covid di Jember bisa ditekan. (LN) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00