Menang Adu Pinalti SMK PGRI 3 TANGGUL Maju Ke Semi Final

KBRN Jember " Kesebelasan SMK PGRI 3 Tanggul memastikan diri maju ke babak semi final liga pelajar Piala Asskab PSSI Jember 2019. Raihan tiket semi final bagi SMK PGRI 3 Tanggul didapat melalui drama adu tendangan pinalti yang berakhir dengan skor 4-2. Untuk kenenangan SMK PGRI 3 TANGGUL.

Eksekusi adu pinalti terpaksa harus dilakukan oleh pihak Panpel setelah 2 kali 30 menit kedua team berbagi skor 0-0.

Jalannya pertandingan kedua team sempat dihentikan oleh wasit pada babak kedua menit 20 dikarenakan kondisi lapangan tetgenang air akibat guyuran hujan yang cukup deras Pertandingan dihentikan hingga 20 menit.setelah hujan reda atas kesepakatan kedua ofisial sisa laga 10 menit dilanjutkan kembali kedua team tetap berbagi angka kacamata.

Pelatih SMK PGRI 3 Tanggul. Sugeng Sudibyo usai laga kepada RRI mengatakan seharusnya tidak perlu terjadi adu pinalti kalau 2 peluang emas dimiliki pemainnya pada babak kedua menit 8 dan 15 bisa dikonversi menjadi goal. " Meski begitu pada semi final menghadapi pemenang antara SMA Kalisat lawan SMAN Ambulu hal yang harus dibenahi ada pada finishing dan fisik pemain" Sementara Oficial team SMA 3 jember Rizal mengatakan kegagalan teamnya dalam eksekusi pinalti penyebabnya karena faktor kurang keberuntungan saja. " tetapi kami sangat apresiasi melihat perjuangan anak didiknya bisa lolos hingga 8 besar.

Kedepan kami berharap liga pelajar ini tetap bisa dijadikan agenda tahunan, karena untuk event pelajar ada popda jatim, popnas" Imbuhnya Sementara team telescoting PSSI Jember telah menetapkan Agung dari SMA 3 sebagai pemain terbaik sedangkan Akbar dari SMK PGRI 3 Tanggul juga dinobatkan sebagai pemain terbaik berhak mendapat sertifikat dari PSSI Jember. Laga selasa sore 10/12/2019 saling bentrok SMA Ambulu lawan SMA kalisat // RRI LN/PW

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00