Sepak Bola Pelajar Bisa Dijadikan Pilot Project Bagi Cabor Lainnya

KBRN Jember " 

Duel kesebelasan SMK PGRI 3 Tanggul Vs SMAN 3 menjadi pembuka mengawali babak 8 besar Liga Pelajar Memperebutkan Tropy PSSI Jember dijadwalkan bergulir senin 9/12/2019 di Lapangan Brigief 9 Kostrad Jember.

Head coach Sugeng Sudibyo dari SMK PGRI 3 TANGGUL kepada RRI mengatakan menghadapi laga 8 Besar kondisi performane pemainnya sudah siap tempur, untuk susunan line up sudah kam i siapkan , Bahkan pihak sekolah akan memberangkatkan sekitar 200 suporter untuk tret tet ke Jember senin 9/12/2019.

Disinggung tentang peluang yang jelas fifty fifty karena lawannya SMA 3 juga team Bagus pernah jadi juara ketika Liga pelajar digelar Dispora Jember.

 Sementara secara Terpisah asisten pelatih SMA 3 Jember, senja menjelaskan sesuai hasil manager meting bareng 8 Team yang lolos 8 besar pihak Panpel udah sepakat akan meminta kepada komisi Wasit PSSI Jember untuk menugaskan perangkat pertandingan yang memiliki kredibilitas, itulah harapan kami sebagai pelatih kata Senja.

Disinggung untuk peluangnya pada laga lawan SMK PGRI 3 TANGGUL kata senja sing penting pemain harus Fight saat dilapangan soal menang dan kalah tunggal melihat hasil pertandingan nanti.

Andik Slamet Panpel Liga pelajar menjelaskan kejuaraan yang seharusnya digelar rutin oleh Dispora Jember sudah mengalami kevakuman sejak 3 tahun ini. " Oleh sebab itu PSSI Jember sebagai induknya olah raga sepak bola di Jember, kami memiliki tanggung jawab untuk membina dan memberikan wadah kepada pemain bola di Jember khususnya pelajar melalui event Liga pelajar Jember menuju popda dan Porprov Jatim kendati PSSI Jember harus biaya mandiri untuk menggelar event tersebut papar Andik Slamet yang juga Bendahara PSSI Jember // RRI LN /PW

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00