Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022, Bupati Jember : Kompetisi Ini Berpotensi untuk Membina Sepak Bola

KBRN, Jember : Piala Kasad Liga Santri PSSI tingkat kabupaten/kota kembali digelar. Kompetisi sepakbola antar pesantren ini dibuka secara langsung oleh Bupati Jember, H Hendy Siswanto yang berlangsung di Stadion Notohadinegoro Jember.

Saat di jumpai RRI Bupati Jember H Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam melaksanakan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 ini. menurutnya dengan di gelarnya liga santri ini diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antar pondok pesantren yang ada di klKabupaten Jember.

"Liga santri ini di harapkan bisa membina sepakbola di Kabupaten Jember," Ungkapnya. 

Lebih jauh orang nomor satu di Jember ini mengatakan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Jember ini cukup banyak sekitar 850 pesantren, bukan hanya itu dengan adanya kompetisi ini, bisa mencetak atlet sepakbola untuk kabupaten jember sehingga bisa bersaing di tingkat kabupaten maupun kota yang ada di Jawa Timur. 

Sementara itu piala kasad liga santri ini diikuti dari 12 tim Pondo Pesantren yang ada di Kabupaten jember, pada pertandingan pertama Liga Santri 2022 mempertemukan tim Yayasan Pondok Pesantren Ibu Pakusari berhadapan Dengan Pondok Pesantren Al Amien Jember. (rf/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar