BMX Tambah 1 Perak dan 1 Perunggu Bagi Kontingen Banyuwangi

KBRN, Banyuwangi ; Rider BMX Banyuwangi menambah koleksi medeli perak dan perunggu bagi Kontingen Banyuwangi, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur, yang diselenggarakan di Sirkuit BMX Lumajang, Minggu (3/7/2022). Raihan medali perak dipersembahkan eh Renno Aditya, dan medali perunggu diperoleh Putri Andini.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banyuwangi, Guntur Priambodo sangat mengapresiasi perjuangan altet BMX Banyuwangi, yang telah berjuang dalam menjadi yang terbaik, sekaligus membawa medali perak dan perunggu bagi Banyuwangi.

"Alhamdulillah perjuangan mereka selama latihan terbayar tuntas dengan raihan medali yang mereka dapatkan, semoga bisa motivasi mereka untuk terus berlatih," ungkap Guntur, Minggu (3/7/2022).

Sementara itu pelatih BMX Bayuwangi, Toni Lukman mengatakan, kekuatan BMX di Jawa Timur cukup merata, dengan kerja keras dan fokus saat bertanding, anak asuhannya bisa membuktikan mampu bersaing dengan kontestan lain yang berlaga di Porprov Jatim, dan raihan medali perak dan perunggu merupakan hasil kerja keras mereka saat latihan.

"Alhamdullillah mereka sudah membuktikan bahwa pebalap Banyuwangi bisa meraih bersaing, dan saya salut dengan perjuangan mereka," ungkap Toni Lukman, Minggu (3/7/2022).

Dengan tambahan dua medali tersebut, kontingen ISSI Banyuwangi, berhasil mengoleksi 3 medali perak dan 4 medali perunggu yang disumbangkan dari nomor Downhill, Road Bike dan BMX. (sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar