Kekuatan Imbang, Perolehan Medali Emas Tenis Meja Merata

KBRN, Bondowoso : Perolehan medali emas pada cabang olahraga (cabor) tenis meja di Porprov Jatim VII merata. Hingga kini, Kontingen Jember, Kabupaten Malang, Kota Kediri, Pamekasan, dan Sidoarjo masing-masing menyabet satu medali emas. 

Technical Delegate Cabor Tenis Meja, Bambang Arso Widodo, mengatakan, beberapa kelas sudah rampung dipertandingkan. Yakni, kelas Beregu Putra, Beregu Putri, Ganda Campuran, Ganda Putra, dan Ganda Putri.

"Sementara, perolehan medali emas cabor tenis meja merata," katanya,  Jumat (1/7/2022). 

Dia menyebut, hasil akhir pertandingan lima kelas antara lain  Kontingen Jember meraih medali emas di kelas Beregu Putra, Kontingen Kabupaten Malang mendapat medali emas pada kelas Beregu Putri, dan Kota Kediri membawa pulang medali emas di kelas Ganda Campuran. 

Berikutnya, Kontingen Pamekasan merebut medali emas pada kelas Ganda Putra dan  Kontingen Sidoarjo di kelas Ganda Putri. 

"Laga perebutan medali emas di setiap kelas berlangsung ketat. Para atlet sama-sama ingin mengharumkan daerahnya dengan raihan medali emas," ungkapnya. 

Kendati demikian, sampai saat ini Kontingen Sidoarjo bisa disebut sukses mengoleksi medali paling banyak. 

Selain medali emas di kelas Ganda Putri, Kontingen Sidoarjo meraih dua medali perak pada kelas Beregu Putra dan Ganda Campuran. Lalu satu perunggu di kelas Ganda Putra. 

"Calon juara umum cabor tenis meja tidak bisa diprediksi. Kekuatan atlet merata. Mereka saling menunjukkan permainan terbaiknya," urainya. 

Untuk diketahui, sebanyak 35 Kota/Kabupaten menerjunkan atlet tenis meja untuk berlaga di Porprov Jatim VII.  Total ada 195 atlet yang bertanding dalam cabor tenis meja. Rinciannya, 107 putra dan 88 putri. (san)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar