Yara Fayza Rebut Emas Tinju di Kelas 52 Kg

KBRN, Bondowoso : Yara Fayzah Alaina perembahkan medali emas, setelah menag angka saat melawan petinju Sidoarjo Cici Imaniar. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di gelanggang tinju Alun-alun Ki Ronggo Bondowoso pada Jumat (1/7/2022), Yara yang bertanding dikelas 52 kg putri, harus bertarung ketat selama 3 ronde, sebelum dinyatakan menang angka.

Pelatih tinju Kabupaten Banyuwangi, Djiro HS mengatakan, sejak awal Yara ditargetkan bisa meraih medali emas, dan itu dibuktikan dengan semangat spartan yang dilakukan selama bertarung, dan Alhamdulillah Yra bisa mewujudkan medali emas.

"Terima kasih dukungannya, ini semua berkat kerja keras dan doa masyarakat Banyuwangi sehingga semua petinju Bnayuwangi bisa tampil maksimal," ungkpa Djiro, Jum'at (1/7/2022).  

Sementara itu di kelas 46 Kg Youth putra M Sairil, harus mengakui keunggulan Marcel Dwi Rachmat (Kota Surabaya) dan hanya mampu mendapatkan medali perak.

Dengan hasil ini Tinju Banyuwangi masih mengoleksi 1 medali emas dan 1 medali perak Pekan Olahraga Provindi (Porprov) VII Jatim 2022, dan Kontingen Tinju Banyuwangi masih bisa menambah koleksi medalinya, karena dua petinju akan berlaga dibabak final, yakni Sasmito di kelas 63,5 Elite Putra dan Aditya Fahmidi kelas 67 Kg Elite Putra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar