Woodball Tambah 1 Perak Untuk Kontingen Banyuwangi

KBRN, Lumajang : Woodball Banyuwangi tambah koleksi satu medali perak, dinomor tim stroke putra, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang diselenggrakan di Alun - alun Lumajang. Tim Stroke putra Banyuwangi yang terdiri dari Miftahul Rahman Dwi Firmansyah, Muhammad Febry Oktafean, Moh.septian Adi pratama dan Satria Abada kalah tipis dengan Sidoarjo dengan skor 443 - 449, sehingga harus merelakan medali emas kepada tim Stroke putra Sidoarjo.

Pelatih Woodball Bayuwangi, Rudiyanto, Kamis (30/6/2022) mengatakan, meskipun kalah tipis, perjuangan anak asuhnya selama pertandingan patut diacungi jempol, mereka sudah membuktikan mampu bersaing dengan kontestan lainnya dari Jawa Timur.

"Yang pasti sangat bangga dengan perjuangan anak - anak, ini bukti kalau mereka mampu bersaing, dan jajaran pengurus sangat bersyukur dengan pencapaian ini," ungkap Rudiyanto.

Dengan tambahan medali perak, tim Woodball Banyuwangi sementara ini berhasil mengoleksi dua medali emas dan satu medali perak untuk kontingen Porprov Kabupaten Banyuwangi, dan Woodbal masih berpotensi menambahkan koleksi medalinya, karena besok masih ada beberapa nomor yang akan dipertandingkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar