Babak Pertama Tim Kota Surabaya Kebobolan 0-2 Atas Kabupaten Pasuruan

KBRN, Jember : Pertandingan babak pertama antara Tim Kota Surabaya yang berhadapan dengan Tim Kabupaten Surabaya dibabak semifinal Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur 2022 yang berlangsung di Stadion Semeru Lumajang dimana Tim Kota Surabaya ketinggalan 0:2 atas Kabupaten Pasuruan. 

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal dengan diwarnai saling jual beli serangan.

Tim Kabupaten Pasuruan dengan strategi menyerang langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Alhasil tekanan yang mereka bangun membuahkan hasil setelah salah satu pemain lini belakang Tim kota Surabaya menyentuh sikulit bundar di area kotak enambelas, sehingga wasit yang memimpin pertandingan memberikan hadiah tendangan di titik putih. 

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh striker Ari Mashori dan merubah kedudukan menjadi 0-1 di menit ke 11. Tidak berhenti sampai disitu tim Kota Madinah ini terus menggencarkan serangannya mulai dari sisi kanan maupun sisi kiri, lagi lagi umpan lambung yang langsung mengarah ke mulut gawang di manfaatkan dengan baik oleh Ari Mashori sehingga terjadi gol kedua di menit ke 17 lewat sundulan di depan gawang Tim Kota Surabaya. 

Sementara, tim Kota Surabaya terus berusaha mengendalikan permainan. lagi lagi pressing ketat yang dilakukan tim Kabupaten Pasuruan membuat pergerakan yang dilakukan Tim Kota Surabaya putus ditengah jalan.

laga Babak I antara Tim Kota Surabaya versus Tim Kabupaten Pasuruan berakhir dengan skor 0-2 hingga wasit meniup peluit panjang. (rf/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar