Hilga Karisma Persembahakan Emas Keempat Bagi Kontingen Panahan Banyuwangi

KBRN, Bondowoso : Hilga Karisma Putra, berhasil meraih medali emas keempat untuk kontingen Panahan Banyuwangi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur, yang diselenggrakan di stadion Magenda Bondowoso, Rabu (29/6/2022). Hilga yang turun di divisi nasional standart bow putra berhasil mengumpulkan poin 309, sekaligus meraih medali emas bagi kontingen Banyuwangi.

Pada pertandingan tersebut poin Hilga sama - sama mengoleksi 309 dengan Khristiano Teja Kusuma dari Ngawi, namun ketepatan sasaran Hilga lebih baik, sehingga juri memutuskan medali emas untuk Hilga, dan Khritiano harus pusa dengan medali perak, sedangkan medali perunggu diraih pemanah Kota Pasuruan Rezza Ari Fradana dengan poin 300.

Pelatih Panahan Banyuwangi, Untung Santosa mengaku bersyukur dengan raihan medali emas Hilga Karisma, yang juga putranya sendiri. Ia mengatakan kerja keras selama latihan yang dilakukan beberapa bulan terbayar tuntas dengan prestasi tertinggi dalam Porprov VII Jatim.

"Alhamdulillah ini pencapaian yang sangat laur biasa dari Hilga, semoga prestasi pahanan Banyuwangi semakin berjaya," jelas Untung, Rabu (29/6/2022).

Dengan tambahan medali emas dari Hilga, Kontingrn panahan Banyuwangi, sampai saat ini berhasil mengumpulkan 4 medali emas dan 6 medali perak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar