Sepak Bola Putri Banyuwangi Melaju Ke Partai Final Porprov VII Jatim

KBRN, Jember : Tim Sepak bola putri Banyuwangi berhasil melaju kebabak final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022. Dalam laga yang diselenggrakan di stadion Notohadinegoro, Selasa (28/6/2022), Natasha Kumala dan kawan kawan berhasil mengalahkan Lamongan ngan skor 1-0, berkat gol semata wayang yang diciptakan oleh Peni Maisaroh pada menit ke 67.

Pelatih sepak bola putri Banyuwangi, Bagong Iswahyudi mengatakan, dilaga melawan Lamongan, anak asuhannya memang diinstruksikan menekan sejak awal, dan terus menekan pertahanan Lamongan, pada menit ke 67 baru mampu mencuri gol, yang diciptakan oleh Peni.

"Selama pertandingan anak - anak saya instruksikan terus menekan, dam gol yang ditunggu baru terciptak dipertengahan babak kedua, sekaligus membawa kita ke partai puncak," ungkap Bagong, Selasa (28/6/2022)

Dipartai final Banyuwangi akan menghadapi Kota Malang, yang menang mudah melawan Bondowoso dengan skor 4-0, dibabak semifinal, yang diselenggarakan dilapangan yang sama. (sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar