Kontingen Jember Tambah 3 Emas dari Cabor Wushu, Dance sport , Kempo.

KBRN, Jember : Perburuan medali Emas pada Porprov Jatim ke 7 terus dilakukan oleh 38 kabupaten kota di Jawa timur. Tuan rumah kabupaten Jember memasuki hari pertama Porprov terus menambah koleksi medali  perak maupun perunggu.

Hingga up date hari ini minngu malam 26 Juni 2022 kabupaten jember kembali unjuk gigi untuk mendulang medali emas dari cabor Wushu , menambah koleksi medali :

1 emas persembahan dari  Jessie Jalimin dari kategori Jian shu Putri.

1 Perunggu atas nama Muhammad Arya Dwi Kesuma - nomor Sanda 45 Kg Putra

1 Perunggu atas nama  Putera Dwiki Kurnia - nomor Sanda 56 Kg Putra

Kemudian dari cabor Dancesport  1 emas diraih Quin Love Ley. Kategori Bigrl Batle. Top 04.

Sedangkan cabor kempo  menyumbangkan 1 keping emas dari kategori randori putri 50 kg  atas nama  Dhaffa Huraida setelah di babak final yang ditempatkan di Gor 45 Perjuangan Polije Jember menumbangkan Atlit kota Malang Erza Ananda,  dan berhak mendapat medali perak.

Ketua koni Jember Sutikno kepada RRI menyatakan apresiasi atas perjuangan atlit Jember yang telah mempersembahkan medali buat kontingen Jember terutama, dari cabor Drumband, Wushu, Kempo , Dance Sport. 

"Harapan saya semoga, cabor lainnya ikut  termotivasi dan para Atlit Jember untuk meraih gelar juara, apalagi Bapak Bupati Jember Hendy Siswanto sudah menyiapkan Reward perorangan  medali emas 25 juta  rupiah, perak 15 juta rupiah, perunggu 5 juta rupiah," Ungkapnya. 

Pantauan RRI peluang medali untuk kontingen Jember diprediksi terus bertambah terutama dari cabor Dance sport ada Atlit Jember yang masuk semi final. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar