Panahan Sumbang 3 Emas Untuk Kontingen Banyuwangi

KBRN, Banyuwangi : Tim Panahan Banyuwangi memborong 3 medali emas dan 2 perak pada hari kedua pertandingan panahan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur, yang diselenggarakan di stadion Magenda Bondowoso, Senin (27/6/2022). Medali tim panahan Banyuwangi dipersembahkan oleh Bella Putri dengan raihan 1 medali emas dan 1 perak di nomor Compound Putri, Atanas Dhiya di nomor Compound Putra dan Syalzaesha Ainun medapat perak Compound Putri, serta pasangan Atanas dan Bella di nomor Compound beregu campuran.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Banyuwangi, Poerwanto mengatakan, pada sessi pertama anak - anak masih kurang tenang sehingga kalah dalam pengumpulan poin, dan hanya mendapatkan satu perak, yang dipersembahkan Bella, namun di sessi kedua mereka tampil cukup bagus dan mampu medapatkan dua medali emas dari Bella dan Atanas serta satu perak dari Ainun.

"Alhamdulillah anak - anak mainnya cukup tenang dan bagus, dan bisa meraih 3 emas dan 2 perak, untuk kontingen Banyuwangi," ungkap Poerwanto, Senin (27/6/2022).

Pada hari ini kontingen panahan Banyuwangi masih berpelunag menambah raihan medali di nomor Compound Aduan beregu putra dan putri, dan saat ini mereka sedang berlaga, di stadion Magenda Bondowoso.

"Mudah - mudahan dinomor aduan putra dan putri bisa menambah raihan medali, mohon doanya semoga anak - anak bisa mendapatkan hasil terbaik," jelas Poerwanto. (sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar