Kalahkan Kabupaten Mojokerto, Tim Sepak Bola Putra Banyuwangi Raih Poin Sempurna

KBRN, Banyuwangi : Tim Sepak Bola Putra Banyuwangi meriah poin sempurna, pasca dilaga terakhir grup D Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim mengalahkan Kabupaten Mojokerto dengan skor 2-0. Dalam laga yng dilangsungkan di Stadion Notohadinegoro Jember,  Moh. Fikri Ardiansyah dan kawan-kawan langsung mengebrak pertahanan Kabupaetn Mojokerto, pada menit ke 35, Fikri Afrian Mahardika berhasil mencipatakan gol, sekaligus merubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pelatih Banyuwangi Eko Suhariyanto mulai melaukan pergantian beberapa pemain, dengan memberikan jam terbang ke pemain cadangan. Pergantian tersebut tidak menurunkan pola permainan Banyuwangi, yang dibuktikan dengan tambahan gol yang dicetak oleh Fransisco Eka Darmawan melalui tendangan bebas, yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Kabupaten Mojokerto, dan menambah keunggulan Banyuwangi menjadi 2-0.

Hasil tersebut, membuat Tim Putra Banyuwangi menjadi pemuncak klasemen grub D Porprov VII Jatim dengan poin sempurna yakni 9 poin, hasil sapu bersih kemenangan melawan Sidoarjo dengan skor 1-0, kemudian Kota Pasuruan 1-0, dan yang terakhir Kabupaten Mojokerto dengan skor 2-0.

Dilaga selanjutnya Tim Sepakbola Putra Banyuwangi, akan menghadapi runnerup grup C, yakni Kabupaten Pasuruan, diabak delapan besar, dan  Moh. Fikri Ardiansyah dkk, bertekad bisa meneruskan trend positif kemenangan, sehingga bisa mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Banyuwangi, dengan mempersebahkan prestasi terbaik dalam ajan multi event Porprov VII Jatim. (sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar