Tim Bola Tangan Putra Jember Terima Kekalahan di Laga Perdana

Pertandingan Bola Tangan

KBRN, Jember : Tim Bola Tangan Putra Jember belum bisa memberikan hasil yang memuaskan setelah dilaga pertama dikalahkan oleh tim Bojonegoro dengan skor akhir 30 – 12, Jumat ( 24/06/2022). .Menurut pelatih bola tangan Jember, Ian Azmi Rahmatullah menyatakan anak asuhannya banyak melakukan foul selama pertandingan sehingga, strategi selama pertandingan belum berjalan dengan maksimal serta belum bisa melakukan kontrol emosi dengan baik.

“ Mungkin ini sebagai laga perdana , memang pertandingan pertama bola tangan untuk Porporv Jember cabor bola tangan mungkin kita masih menyesuaikan kondisi “ papar Ian Azmi Rahmatullah, Jumat ( 24/06/2022).

Tim Bola Tangan Bojonegoro juga merupakan salah satu tim kuat yang ada dalam daftar tim yang berlaga, sedangkan tim bola tangan Jember baru perdana mengikuti cabor bola tangan, meskipu demikian Ian Azmi optimis, Jember masih memiliki harapan, seklaigus memberikan hasil yang terbaik untuk Porprov VII Jawa Timur.

Pekan Olahraga Provinsi VII Jawa Timur akan berlangsung selama sepekan dibeberapa lokasi diantaranya Kabupaten Jember, Kabupaten Bondowoso , Kabupaten Lumajang. Selebrasi puncak perayaan Porprov VII akan diselenggarakan tangggal 25 Juni 2022 bertempat di Jember Sport Garden

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar