Tim Asal Banyuwangi Dominasi Podium Bromo Kom 2022

KBRN, Banyuwangi : Tim asal Banyuwangi mendominasi podium juara Bromo Kom Challange 2022, yang diselenggarakan Sabtu (21/5/2022). Pebalap Banyuwangi Road Cycling Comunity (BRCC) menempatkan Abdul Sholeh, sebagai juara Bromo KOM 2022 dikategori pang bergengsi men elite, sedangkan Chika Zera pebalap Kopi Ireng Cycling (KIC) berhasil menjadi yang tercepat dikategori women elite.

Berdasarkan data dari penyelenggara, M Sholeh (BRCC) berhasil finish terdepan dikelas men elite, diikuti Prasetyo Nur (Nusantara Cycling Team) posisi kedua, juara ketiga Chendy Septian (Liberta Cycling Team), Ilham Dzikri Ramadhan (BRCC) diposisi keempat dan Agung Ali Sabana (BRCC) diposisi kelima, Sedangkan dikelas women elite, Chika Zera (KIC) berhasil menyentuh garis finish pertama, Putri Sefia Ardianti diposisi kedua dan Liontin Evangelina Setiawan (SCID) diposisi ketiga.

Selain dikelas bergensi men elite, BRCC juga menempatkan beberapa pebalapnya dipodium Bromo Kom, yang diantaranya Eko Setiawan sebagai juara dikelas master A, Asril Kurniadi Adenan posisi ke dua master C (usia 50-54) dan Guntur Priambodo juara 3 master C (usia 55-59).    

Ketua BRCC, Guntur Priambodo mengatakan, Bromo KOM Challenge merupakan tes atau ujian setelah latihan selama beberapa bulan terakhir, dan podium yang diraih para pebalap BRCC berkat latihan keras dan disiplin.

"Intinya latihan dan kerja keras, yang dijalani tidak akan membohongi hasil, dan Alhamdulillah hari ini BRCC panen podium," ungkap Guntur, Sabtu (21/5/2022).

Prestasi yang ditorehkan dalam Bromo Kom Challenge diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para pebalap, sehingga bisa menorehkan prestasi diajang selanjutnya yang diikuti oleh BRCC. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar