Jelang Pelaksanaan Porporv, KONI jember Gelar Rapat Koordinasi

KBRN, Jember : Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Jember menggelar rapat kordinasi dengan panitia besar Proprov, Dispora, serta seluruh cabor untuk membahas persoalan yang terjadi di lapangan. Bahkan masih banyak venue yang belum mencapai 100%.

Seusai melaksanakan rapat kordinasi Ketua Panitia besar Porprov, Adi Kurniawan kepada RRI mengatakan, rapat kordinasi ini bertujuan agar segala kekurangan baik venue dan atlet untuk lebih di persiapkan mengingat pelaksanaan porprov tinggal menghitung hari. 

" Kita saling menginformasikan apa temuan dan kekurangan yang ada di venue masing masing cabor dan sebagainya." Ungkapnya.

Menurutnya, dengan kordinasi seperti ini, perlu adanya komunikasi panitia, Dispora, Koni dan cabor. untuk meminimalisir kekurangan yang berkaitan pelaksanaan Porprov di Jember.

" Sebagai tuan rumah, harus sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses mengangkat ekonomi kerakyatan." Pungkasnya.

Disisi lain Ketua KONI Jember Sutikno berharap agar semua cabang olahraga  yang ikut berpatisipasi dalam even tersebut untuk segera menyiapkan atletnya semaksimal mungkin. Agar bisa meraih prestasi yang terbaik. 

" Rapat ini ada 18 cabor yang hadir dan sebagai tuan rumah. Tetapi juga dipikirkan cabor yang akan bertanding ke luar kota, bagaimana kordinasinya, tehnis dan sebagainya." Paparnya.

Sementara itu Kabupaten Jember yang menjadi tuan rumah Porprov, terus melaksanakan kordinasi dengan berbagai pihak. Untuk mensukseskan ajang paling bergengsi di Jawa Timur. (rf/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar