Persaid Jember Melewati 4 Laga Tanpa Kekalahan

KBRN, Jember : Persatuan Sepakbola Amputasi Djember ( Persaid) sedang dalam kepercayaan diri karena belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir Liga Amputasi Nasional Tahun 2022. Bahkan, tim Persaj Jakarta  yang di dominasi para pemain Tim Nasional Indonesia dapat dikalahkan dengan mudah oleh Tim Persaid Jember. 

Pelatih Persaid, Risky kepada RRI mengatakan ingin timnya terus meningkatkan skill bermainnya sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan tersebut. Menurutnya timnya saat ini dalam performa apik dalam mengarungi beberapa pertandingan terakhir. 

Pihaknya menilai Dari 4 laga tak terkalahkan yang di raih tim Persaid secara beruntun bukanlah yang terbaik di Liga Sepakbola Amputasi Nasional. Ada tim lain yang punya rekor panjang seperti Persaj Jakarta, Persam Madura, Perpanca. 

“Saya mengapresiasi seluruh pemain saya yang mana dalam 4 pertandingan masih belum terkalahkan dan empat kali terakhir menang beruntun. Kami mencoba mempertahankan ini selama mungkin,” Ucap Resky.

Melihat timnya yang bermain semakin baik, Resky berharap timnya mampu terus menunjukkan performa impresif. Para pemain juga sedang dalam semangat besar untuk terus mendulang angka dan menjadi juara pada kejuaraan itu.

Persaid Jember kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara liga sepakbola amputasi nasional tahun 2022 di posisi kedua diisi oleh persaj Jakarta.

Ia menambahkan, agar pemerintah daerah khususnya di Jember untuk lebih memperhatikan sebab prestasi yang sudah para atlet sepakbola amputasi jember sangat luar biasa.  (rf/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar