Terpilih Aklamasi, Guntur Priambodo Kembali Pimpin ISSI Banyuwangi

Muskab ISSI Banyuwangi

KBRN, Banyuwangi : Guntur Priambodo kembali terpilih menjadi ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banyuwangi periode 2022-2026. Guntur Priambodo terpilih secara aklamasi pada musyawarah kabupaten (Muskab) ISSI Banyuwangi, yang dihadiri oleh 10 klub yang diselenggrakan di Hotel Luminor Banyuwangi, Selasa (25/1/2022).

Usai terpilih, Guntur yang juga ketua Banyuwangi Road Cycling Comunity (BRCC) berterima kasih kepada klub sepeda yang terdaftar di ISSI Banyuwangi, yang kembali diberi amanah untuk memajukan olahraga balap sepada di Kabupaten Banyuwangi.

”Terima kasih atas kepercayaannya, semoga amanah bisa memajukan oalahraga balap sepeda di Banyuwangi, sekaligus semau pengurus bisa bersinergi untuk bersama -sama mengembangkan balap sepeda, mulai dari disiplin BMX, Dwonhill, Road Bike hingga Cross Country, agar semakin berprstasi," ungkap Guntur Priambodo, Selasa (25/1/2022).

Selain itu, Guntur bersama seluruh jajaran pengurus yang akan dibentuk, bisa lebih mengintensifkan pembinaan usia dini, untuk mempersiapkan para atlet bisa meraih prestasi lebih tinggi, utamanya dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), yang akan diselengrakan pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

"Saya berharap semua pengurus nanti bisa bersinergi dan bersama - sama memajukan balap sepeda, karena Porprov sudah dekat, dan segera fokus pembinaan, agar bisa meraih hasil terbaik," jelas Guntur.  (sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar