Terpilih secara Aklamasi, Agus Sujiono Pimpin Pasi Banyuwangi

Muscablub Pasi Banyuwangi

KBRN, Banyuwangi : Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Banyuwangi secara resmi memutuskan Agus Sujiono menjadi pemimpin organisasi olahraga atletik, pada Jum'at (21/1/2022). Agus Sujiono terpilih secara aklamasi, sekaligus  akan memimpin (PASI) Banyuwangi, periode 2022 - 2024, mengantikan Achmad Yani yang mundur dari Pengurusan Pasi Periode 2020 - 2024.

Agus Sujiono mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PASI Banyuwangi, yang memberikan kepercayaan, untuk memimpin organisasi olahraga atletik Banyuwangi, Ia berjanji akan memperjuangkan serta memajukan olahraga atletik, sekaligus menciptakan atlet berprestasi yang akan membawa nama Banyuwangi ditingkat regional, nasional maupun internasional.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, Banyuwangi merupakan salah satu daerah penghasil atlet yang potensial, sehingga dipengurusan ini, mari kita bersama - sama berjuang agar tradisi penghasil atlet nasional bisa terus dipertahankan kalau bisa ditingkatkan," ungkap Agus Sujiono, Jum'at (21/1/2022).

Agus yang juga pelatih kepala Pasi Banyuwangi tersebut, bertekad meberikan tenaga dan pikirannya untuk membawa nama harum Banyuwangi, dieven - even regional maupun nasional melalui prestasi yang diukir atlet Pasi Banyuwangi.

"Event terdekat adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), maka program pembinaan atlet, harus ditingkatkan, agar bisa mendapatkan prestasi terbaik, pada multi event yang rencananaya akan diselenggarakan di Jember tersebut," tambah Agus. (sum/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar