Petenis Muda Jember Sabet Tiga Medali Di Kejurda Provinsi Jawa Timur

KBRN, Jember : Petenis Kabupaten Jember berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan daerah (Kejurda) Provinsi Jawa Timur. Petenis binaan Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Jember ini membawa pulang  satu medali emas, Satu medali perunggu, dan satu medali perak di kejurda yang digelar tanggal 26 - 28 November 2021. 

Medali tersebut di ukir oleh Rafi Abdillah dan Sultan Kafi Delon petenis meraih medali Emas ganda putra KU 18, Chof8fwh Indar P meraih medali Perak single putri, dan peraih medali perunggu di ganda putri yakni Chofifah Indar P dan Rizna Talita Salsabila.

Kepada RRI Kusnadi selaku orang tua mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang sudah di raihnya. hal tersebut membuktikan kesiapan apara petenis muda dalam menghadapi porprov di tahun depan. meski di tengah pandemi covid 19 semangat petenis muda jember sangat luar biasa. 

“Mereka tetap semangat dan bisa bertanding, meskipun pemula dan naik jenjang kelompok umur. Keberhasilan ini dapat menjadi modal memotivasi mereka pada pertandingan kedepan,” Ungkap Kusnadi.Rabu (1/12/2021).

Lebih lanjut kusnadi berharap petenis muda yangnada di kabupaten Jember dapat terus mengembangkan permainannya karna perkembangan petenis di daerah lain makin pesat.

Menurutnya Banyaknya kejuaraan yang di gelar di beberapa daerah sebagai ajang pembuktian prestasi di tahun 2021 sekaligus bahan evaluasi untuk perkembangan atlet dalam bermain.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar