Persid Jember Siapkan Strategi Untuk Meredam Agresivitas Persida Sidoarjo

KBRN, Jember : Persid Jember sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas Persida Sidoarjo.

Persid Jember dan Persida Sidoarjo akan bersua dalam babak 32 besar liga 3 Jawa Timur. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Senin (29/11/2021).

Asisten Pelatih satu Persid Jember, Misnadi Kepada RRI mengatakan, tim berjulukan Macan Raung itu sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi babak 32 besar liga 3 Jawa Timur. Misnadi menegaskan, Richard dkk sudah siap tempur menghadapi Persida Sidoarjo.

"Kita memang sudah menyiapkan tim persid sesuai dengan yang diharapkan, pada pertandingan nanti kondisi pemain sudah seratus persen". Ungkapnya, seusai melakukan swab antigen. 

Lebih lanjut Misnadi mengungkapkan, dalam menjuarai liga 3 Jawa Timur bukan target yang mudah, sebab semua tim di babak 32 besar ini punya kualitas yang tak bisa pandang sebelah mata.

Apalagi, Pertandingan yang kick off pada malam hari juga sebuah tantangan yang besar, pasalnya baru pertama kali tim persid bermain malam tentunya dihadapkan dengan lawan kuat, Persida  Sidoarjo. Oleh karena itu, asisten pelatih asal Jember itu menegaskan, Persid akan bekerja keras dalam laga yang dilakoni.

Meski begitu, dirinya tidak akan membebani pikiran para pemainnya untuk langsung menatap target lolos ke babak 16 besar. Melainkan harus tetap fokus saat bertanding. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar