Persid Jember Kena Sanksi 50 Juta Rupiah Oleh Asprov PSSI Jatim

Manager Persid Jember

KBRN, Jember : Kesebelasan Persid Jember mendapat sanksi denda sebesar 50 juta oleh Asprov PSSI Jawa timur.

Dalam babak 32 besar liga 3 Jawa Timur setidaknya semua tim yang akan bertanding hari ini Senin, (29/11/2021) telah malakukan swab antigen guna mematuhi prokes yang diberlakukan oleh pihak Asprov PSSI Jawa Timur.

Di laga nanti tim kebanggaan arek jember akhirnya bisa melaksanakan pertandingan melawan tim tuan rumah Persida Sidoarjo, namun ada satu hal yang harus di selesaikan oleh pihak manajemen tim persid terkait dengan hasil putusan panitia disiplin Asprov PSSI Jawa Timur nomor : 01/pandis/Pssi-Jatim/XI/2021 tentang Tanggungan denda sebesar Rp. 50.000.000 ( Lima Puluh Juta Rupiah).

Kepada RRI manager Persid Jember Rezky Eka Pratama mengatakan dengan adanya sanksi yang di terima oleh timnya saat ini sebagai bahan evaluasi bagi manajemen. menurutnya denda sebesar Rp. 50 juta rupiah yang harus di selesaikan merupakan hutang peninggalan dari pengurus persid sebelumnya di kompetisi 2019 sejumlah Rp. 7 Juta Rupiah, Sedangkan sisanya saat kompetisi liga 3 Jawa Timur 2021.

"Setelah kami lakukan pendekatan ke pihak Asprov PSSI Jawa Timur ada keringanan denda tersebut bisa dicicil dan kami sudah bayar 10 persen, untuk itu Persid hari ini bisa tampil lawan Persida Sidoarjo",Ungkapnya.

Sementara itu dalam laga nanti pihaknya optimis kesebelasan Persid Jember meraih hasil positif sebab dirinya terus memotivasi para pemainnya agar tetap fokus pada pertandingan melawan tim tuan rumah Persida Sidoarjo. 

Laga Persid Jember lawan Persida Sidoarjo disiarkan oleh RRI Jember langsung dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 18.30 WIB dan dapat anda dengar melalui programa 1 RRI Jember FM 95.4 MHz, Kabupaten Lumajang  FM 95.8 MHz, kabupaten Banyuwangi & Bondowoso FM 91,6  MHz, dan Kabupaten Situbondo FM 97.8 Mhz. (rf/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar