Prokes Ketat Di Babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur

Persid Jember

KBRN, Jember : Stadion Gelora Delta Sidoarjo menjadi venue kedua pertandingan babak 32 besar kompetisi Liga 3 Jatim. karena masih dalam masa pandemi Covid-19, semua pertandingan digelar tanpa penonton.

Selain itu protokol kesehatan ketat juga diberlakukan di dalam stadion selama pertandingan berlangsung. Seluruh pemain dan official wajib menjalani tes swab antigen sebelum masuk ke stadion. Tes swab antigen dilakukan di Puskesmas Nglegok yang lokasinya tak jauh dari stadion.

Pada Pertandingan babak 32 besar Liga 3 Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga mendapat pengawalan ketat dari Polres Sidoarjo.hal tersebut dilakukan jika  ada suporter datang ke stadion.

ada 6 tim di babak 32 besar Liga 3 Jatim yang akan bertanding di Gelora Delta Sidoarjo. Keenam tim itu diantaranya Persida Sidoarjo, Persid Jember, PSPK Pasuruan, NZR Sumbersari, Syailendra FC dan Persemag Magetan. Pertandingan digelar hari ini 29 November 2021.

Dalam satu hari ada tiga kali pertandingan, yaitu pada pukul 13.00 WIB 14.00 WIB dan pukul 19.00 WIB.

Di hari pertama babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur pertandingan digelar tanggal 28 November 2021 dimana Banyuwangi Putra VS Persema Malang. Pertandingan tersebut berakhir dengan  dengan skor 0-1.  Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Persiga Trenggalek VS Persekam Metro dengan skor akhir 0-4 dan PSIL Lumajang juga kandas oleh Persedikab Kediri dengan skor 3-0.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar