Babak 32 besar gunakan sistem gugur, menang atau tersingkir

KBRN, Jember : Dalam Menghadapi babak 32 besar kompetisi Liga 3 Jawa timur 2021 yang semakin sengit, Persid Jember yang di nahkodai oleh Riono Asnan terus mempersiapkan mental dari para pemainnya. 

Kepada RRI Pelatih Persid Jember, Riono Asnan mengatakan pihaknya tengah melakukan evaluasi hasil dari pertandingan babak penyisihan grup. Menurut kacamata pelatih transisi positif atau penguasaan bola para pemain masih kurang.

Namun dirinya juga mengingatkan pada babak ini persaingan akan semakin ketat, pasalnya tim yang lolos bukanlah tim biasa melainkan tim kuat di Jawa Timur. 

"Kami terus melakukan pembenahan tim terutama pada lini depan tim", Ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama manager Persid Jember Rezky Eka Pratama meminta timnya untuk lebih tenang dalam bertanding, pihaknya optimis skuad yang ia bawa pada kompetisi liga 3 jawa timur bisa bergabung di kasta liga 2.

" Saya bangga dengan masuknya tim Persid ke babak 32 besar, dan terpenting anak anak harus tetap fokus disetiap pertandingan",Tegasnya.

Menurut rencana, kick off babak 32 besar kompetisi liga 3 Jawa Timur akan dimulai pada minggu 28 November 2021, kemudian untuk pertandingan dipusatkan di dua stadion yakni stadion. 

Kesebelasan yang lolos babak 32 besar adalah tim yang menempati peringkat satu dan dua di klasemen akhir setiap grup berjumlah 28 kesebelasan. dari jumlah tersebut ditambah empat tim peringkat ketiga terbaik. yakni PSIL Lumajang, Afa Syailendra, Bumi Wali Tuban dan Perseta Tulungagung. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar