Jelang Porprov 2022, Tim Sepakbola Putri Bondowoso Masih Tambal Sulam

Foto : Ilustrasi Sepakbola Putri Bondowoso

KBRN, Bondowoso : Menjelang kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022, Tim Sepakbola Putri Bondowoso terus melakukan persiapan dengan melakukan pelatihan secara intensif. 

Tak hanya itu, anak didik Muhammad Hidayatullah tersebut juga akan melakukan uji coba dengan beberapa tim. Bahkan dalam beberapa kesempatan telah menjalani pertandingan trofeo dengan Putri Minak Jinggo Banyuwangi dan Tim Putri Kalisat.

" Alhamdulillah adik-adik bisa juara," katanya saat dikonfirmasi.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Yayak ini mengaku bahwa tim ini masih harus tambal sulam karena minimnya jumlah pemain. Adapun, saat ini hanya 21 pemain yang dipersiapkan dalam menyongsong Porprov 2022.

" Berjalan 2 bulan utk persiapan , masih tambal sulam karena minimnya jumlah pemain. Sementara ada 21 pemain," ungkapnya.

Meski begitu, ia berencana akan mendaftarkan 22 pemain kelahiran 2000, agar tim sepak bola putri Bondowoso segera padu dalam pelatihan. Karena selama pelatihan, ia mengaku telah menemukan kerangka tim. " Tinggal mencoba hasilnya bagaimana selama dua bulan," lanjutnya.

Jelang uji coba di Stadion Notohadinegoro, ia menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan pelatihan rutin seminggu dua kali. Agar maksimal, latihan digelar di lapangan perintis dan Stadion Magenda Bondowoso. 

" Latihan rutin seminggu dua kali," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00