KONI Bondowoso Optimis Atlet Tetap Berprestasi DI Tengah Pandemi

KBRN, Jember : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bondowoso, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten dalam pembinaan olahraga prestasi, bertekad akan terus optimis dalam memajukan olahraga. Hal itu di lakukan untuk meraih prestasi menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur tahun 2022 mendatang.

Ketua KONI Bondowoso Noer Sucahyono kepada RRI mengatakan KONI sebagai induk organisasi dari cabang olahraga, meliputi pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di Kabupaten Bondowoso pihaknya tetap bertekad bagaimana supaya atlet tetap berprestasi dengan pemenuhan sarana latihan. Kegiatan pembinaan terhadap cabor yang terdaftar di KONI juga harus tetap berjalan meski ditengah pandemi.

"Semua cabang olahraga (cabor) yang berada di bawah pembinaan KONI Bondowoso akan terus di pantau. Di tengah pandemi saat ini, KONI tetap menjalankan program pemenuhan sarana latihan bagi atlet." ungkapnya.

Sementara , kabupaten Bondowoso  hanya menurunkan 7 Cabang Olahraga (Cabor) dari 27 Cabang Olahraga  yang di perlombakan pada event tersebut, pihaknya yakin dengan 7 cabor yang di ikuti mereka bisa meraih prestasi terbaik. Karena untuk meraih medali, semua atlet harus siap dalam kondisi apapun.

"Saya yakin para atlet Kabupaten Bondowoso bisa memberikan yang terbaik untuk tanah kelahirannya." Jelasnya.

Selain mempersiapkan atlet untuk menghadapi event 2 tahunan itu, beberapa titik venue yang akan di gunakan dalam Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) VII tahun 2022 sudah mulai tahap penyempurnaan dan siap untuk di uji coba. (feb/pw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00