Jember Raih 2 Emas Dalam Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri II Tahun 2021

KBRN, Jember ; Tim Wushu Kabupaten Jember sukses mencetak prestasi spektakuler pada hari pertama Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri II tahun 2021. Dua Medali emas disumbangkan oleh Rakay Nobel Ardiansyah di kelas Chang Quan Junior B Putra, Jessie Djalimin di kelas Chang Quan Junior B Putri.

Pengurus cabang olahraga Wushu Kabupaten Jember, Hariyanto saat dikonfirmasi RRI mengatakan, bangga atas prestasi yang sudah di raih oleh para atletnya. selain itu Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri II 2021 ini akan berlangsung selama sepekan mulai tanggal 20 hingga 26 juni 2021. Bagi mereka yang lolos dalam kompetisi ini akan di daulat untuk mewakili Indonesia pada Kejuaraan Internasional.

" Saya bangga dengan apa yang sudah diraih oleh para atlet Jember dengan harapan atlet Jember bisa terus berprestasi " ujar Hariyanto, Minggu (20/06/21).

Pada Sirkuit Nasional Wushu Taolu Seri II 2021, lanjut Haryanto, menjaring atlet junior potensial untuk kejuaraan dunia Wushu tahun 2022. dalam kompetisi ini pihaknya menurunkan 23 atlet Wushu yang siap bertanding dalam sepekan mendatang.

"Untuk menghadapi Kejuaraan ini kami melakukan persiapan dengan melatih lebih insentif dan extra keras", tandasnya. 

Sebagai informasi tambahan klasemen sementara Provinsi Jawa Timur menduduki peringkat kedua setelah DKI Jakarta dengan menorehkan 2 Medali Emas, 3 Medali Perunggu, dan 4 medali perak. (RF/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00