Perpani Lumajang Optimis Bawa Pulang Medali Emas Dalam Porprov di Bondowoso

KBRN Lumajang : Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lumajang Jawa Timur optimis akan membawa pulang Medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 7 di Bondowoso.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) di Lumajang Vendix MTL atau Pepeng, mengatakan, pihaknya bersama Pengurus Pengcab Perpani Lumajang akan terus optimis untuk mendapatkan Medali Emas dalam Porprov 7 di Bondowoso mendatang. 

Optimisme tersebut berdasar dari giatnya berlatih para Atlit Panahan Lumajang saat ini dan berbagai prestasi berkelas Regional dan Nasional di Bali belum lama ini telah dapat di raih selama ini oleh para Atlit kebanggaan Lumajang.

"Alhamdulillah untuk periode kedua ini kami masih diberikan amanah sebagai ketua umum Perbani Lumajang dan mengenai optimisme kami akan terus optimis dengan dasar berbagai latihan yang telah diaplikasikan pada para anak Asuh,"Katanya Selasa (25/05/2021).

Pepeng juga mengatakan, pihak pengurus Perpani Lumajang selama ini merasa tidak kesulitan untuk mendapatkan Atlit Panahan yang unggul dan terus melatihnya untuk menjadi Atlit pilih tanding dalam berbagai event.

Untuk itu mohon dukungan doa semua pihak agar Atlit Perpani Lumajang kembali bisa mengharumkan nama Lumajang dalam Porprov Bondowoso 7 tahun 2022  mendatang "Alhamdulilah selama ini tidak.pernah kesulitan dan mohon doa semua pihak agar para Atlit Perpani Lumajang mampu kembali mengharumkan nama Lumajang,"Pungkasnya. KA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00