Pengprov Pobsi Jatim Target 1 emas Pada PON Papua 2021

KBRN, Lumajang : Kontingen Jawa Timur ditengah pandemi covid 19 tetap intensif melakukan Puslatda ditempatkan di Unesa Surabaya bagi Atlit PON Jawa Timur, yang berlaga di Papua bulan Oktober 2021 mendatang. Cabor Biliard digadang bisa mendulang pundi medali emas untuk kontingen jawa timur.

Ketua umum Pengprov Pobsi Jawa Timur Pujo Asmarahadi ditemui awak media mengatakan, kalau pada Pon di Jawa Barat tahun 2019 lalu dari cabor Biliard bisa menyumbang medali perunggu, namun untuk Pon di papua ini kami optimis bisa mempersembahkan medali emas lewat nomor carom yang dipersembahkan oleh Ananta. 

Menurut Pujo Asmarahadi, pada PON sebelumnya, pesaing berat datang dari Atlit DKI Jakarta dan Jawa Barat, tapi untuk Pon 2021 di papua, tuan rumah yang diperkuat Sejumlah Atlit asal DKI Jakarta dan Jawa Barat memiliki peluang untuk menyabet juara umum untuk cabor Biliard.

'' Kami optimis 1 keping emas akan jadi milik Jawa Timur, terkait untuk team putri masih kalah bersaing.''.kata Pujo senin (19/4/2021). 

Dikatakan, untuk regenerasi putri  masih ada kendala, karena image untuk olah raga Biliard masih dipandang oleh orang awam sebagai olah raga yang berhubungan dengan hal negatif, padahal hal itu pandangan yang salah, karena olah raga Biliard adalah olah raga prestasi yang dipertandingkan mulai level provinsi, Nasional, dan Internasional '' kata Pujo. (LN). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00