FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Sasar Pasar Burung, TNI/Polri Masif Kampanyekan Protokol Kesehatan Covid 19

KBRN,Jember: Petugas gabungan dari Polsek dan TNI koramil mayang terus melakukan ajakan vaksin dan himbauan patuh protokol kesehatan di pasar burung Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember.

Dengan menggunakan mobil patroli petugas gabungan yang dilengkapi dengan pengeras suara mengajak masyarakat untuk Disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan serta penggunaan masker sebagai upaya penanggulangan virus corona (Covid-19).

"Kami memberikan himbauan kepada pedagang, pengunjung pasar burung maupun warga yang melintas untuk berdisiplin menerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari dengan cara 5 M," ujar Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution,Senin (29/11/2021).

Selain itu petugas juga mengajakan  Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona di kabupaten jember.

“Mari bersama-sama kita bantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan ajakan Vaksinasi Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan semua bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti sediakala,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar