Waketum PPP, Arwani Tomafi Ajak Seluruh Kadernya Mewakafkan Diri Untuk Umat

Waketum DPP PPP, Gus Arwani bersama Ketua DPC PPP Situbondo, Zainiye, dalam acara Konsolidasi DPC dan PAC PPP se-Situbondo. Kamis (29/10/2020) (Foto istimewa).

KBRN, Situbondo : Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Tomafi, mengajak seluruh kadernya terutama yang sudah menjadi wakil rakyat untuk menunjukkan kinerja terbaiknya, yakni mengabdi kepada masyarakat. 

"DPRD ini sejatinya adalah milik umat, sehingga anggota DPRD wajib mewakafkan dirinya untuk umat," ujarnya Arwani Tomafi, dalam acara Konsolidasi DPC dan PAC PPP se Kabupaten Situbondo, Kamis (29/10/2020).

Gus Arwani, yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi II DPR RI itu mengemukakan, bahwa PPP di Kabupaten Situbondo, merupakan barometer PPP di Jawa Timur, bahkan paku bumi PPP secara nasional. 

"Tokoh Kiai Kharismatik dan pejuang serta penggerak PPP ada di Situbondo, yaitu almarhum KHR Achmad Fawaid As'ad. Maka suatu keharusan bagi kader PPP untuk mengembalikan kejayaan PPP," bebernya.

Gus Arwani, juga menyinggung soal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, agar semua jajaran fungsionaris dan kader PPP di semua tingkatan memenangkan pasangan Karna Suswandi - Khoirani (Karunia). 

"Sepuluh tahun yang lalu saya ke Banyuwangi dan ke Situbondo. Kondisi keduanya biasa saja. Namun saat ini Banyuwangi sudah luar biasa, sementara Situbondo alhamdulillah tetap biasa saja," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Sukses paslon 01, Zeiniye mengaku bahwa konsolidasi partai sudah  berjalan. Termasuk kekuatan kultur, struktur, kader, dan simpatisan PPP, utuh dalam satu kekuatan.

"Termasuk juga koalisi besar pengusung dan pendukung terus berkolaborasi dan bersinergi dalam gerakan pemenangan paslon 01, Karunia," ujarnya. 

"Sekalipun di tengah pandemi COVID-19, kami terus bergerak. Tentunya tetap patuh terhadap protokol kesehatan," imbuh Zainiye, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00