Truk Alami Rem Blong, Sejumlah Kendaraan di Lampu Merah Jadi Korban

KBRN Lumajang : Kendaraan besar Truk menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di Lampu merah Lumajang dan mengakibatkan kemacetan jalan.

Kejadian Kecelakan lalu lintas jalan terjadi di Perempatan Jalan Imam Bonjol Rogotrunan Lumajang akibat Sopir kendaraan besar tidak mampu lagi menguasai kendaraan yang dikemudikan sehingga harus menabrak kendaraan yang berada di depanya. 

Menurut Kanit laka Lantas Polres Lumajang Ipda Rusdiq SH ketika dikonfirmasi RRI membenarkan kejadian tersebut, kecelakaan terjadi tepatnya di Perempatan lampu merah Kelurahan Citrodiwangsan Kota Lumajang. 

"Masyarakat diminta selalu waspada, karena kecelakaan jalan tidak hanya terjadi dengan kecepatan tinggi namun kecepatan rendah juga bisa terjadi dan berakibat fatal, "Katanya Selasa (15/09/2020)

Kejadian kecelakaan lalu lintas jalan terjadi pada pukul 04.30 Hari Selasa 15/09, di simpang empat Jalan Imam Bonjol. Akibat kejadian kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan jalan karena dua kendaran becak dan speda motor masuk di bawah Truk besar dan kemudian dilakukan evakuasi

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun Korban pengendara kendaraan roda dua mengalami patah tulang dan dua kendaraan yakni Speda motor dan becak rusak parah karena tertabrak dan terlindas Truk bermuatan berat. 

Untuk itu Para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat di Kabupaten Lumajang diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaannya mengingat kecelakaan jalan bisa saja terjadi sewaktu waktu dan berakibat fatal. (ka/dyt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00